Deretan Kosmetik Dengan Harga Di Bawah 50 Ribu


Cantik tidak mesti mahal. Kamu semua, khususnya kaum perempuan pasti kerap mendengar kata-kata tersebut.

Namun untuk dapat tampil cantik bersama dengan mengenakan makeup lengkap dan memiliki kwalitas tentu saja membutuhkan budjet yang tak sedikit. Untuk dapat memiliki foundation keluaran merek ternama layaknya MAC atau Make Up For Ever saja, kamu mesti merogoh kocek memadai dalam, yaitu sekitar Rp 500 ribuan. Belum kembali dilengkapi bersama dengan harga bedak, eyeshadow, eyeliner, dan lipstik yang harganya juga memadai selangit.

Hal ini tentu saja memicu kaum perempuan mesti pandai dan cerdas di dalam menentukan product makeup untuk digunakan waktu beraktivitas sehari-hari. kumparan sudah merangkum aneka pilihan makeup memiliki kwalitas yang dapat kamu dapatkan bersama dengan harga dibawah Rp 50 ribu!

Apa saja?

1. Foundation


Wardah Lumineux Liquid Foundation bersama dengan harga Rp 30 ribu. Jika menghendaki tekstur yang ringan, kamu dapat coba untuk memakai BB Cream. Pilihan yang memadai terjangkau adalah Pixy BB Cream Bright Fix seharga Rp 30 ribu. Disusul bersama dengan Maybelline Clear Smooth Minerals BB Cream seharga Rp 35 ribuan saja.

2. Bedak Padat (Compact Powder)

Red-A Compact Powder harganya Rp 17 ribu, dipakai oleh beauty vlogger sekaligus makeup artist Cindercella.


Pixy Two Way Cake yang bertekstur gampang dapat kamu dapatkan bersama dengan harga Rp 30 ribu saja.

3. Bedak Tabur (Loose Powder)

Jika kamu bukan pengagum bedak padat, kamu dapat memakai loose powder atau bedak tabur sebagai alternatif. Ada Revlon yang memiliki tekstur halus yang dapat kamu dapatkan bersama dengan harga Rp 35 ribu untuk ukuran kecilnya. Selain itu juga ada Marcks Venus keluaran Kimia Farma yang memadai ampuh menyerap minyak seharga Rp 30 ribuan.

4. Pensil Alis

Davis Cosmetics eyebrow pencil dapat kamu dapatkan seharga Rp 5 ribu saja. Selain itu juga ada Sariayu Eyebrow Pencil Pro yang memiliki kisaran harga sama, yaitu belasan hingga Rp 20 ribu. Pensil alis Viva juga populer bakal kualitasnya. Tersedia di dalam dua warna, yaitu coklat dan hitam bersama dengan harga Rp 20 ribuan.

5. Eyeshadow


Ada Pixy Eyeshadow yang berisi dua shade warna, lengkap bersama dengan kuas aplikatornya. Eyeshadow ini dapat kamu dapatkan bersama dengan harga sekitar Rp 30 ribuan. Selain itu juga ada eyeshadow dari Mizzu seharga Rp 45 rib, kamu dapat memperoleh tiga warna sekaligus. Wardah juga mengeluarkan eyeshadow seharga Rp 42 ribu saja.

6. Eyeliner


Sejak kemunculannya beberapa th. silam, Mizzu Perfect Wear Eyeliner Pen sukses mengambil perhatian para pengagum makeup dikarenakan ujung spidolnya yang lancip benar-benar tepat untuk membentuk ujung winged eyeliner. Hasilnya juga matte dan super awet di mata. Mizzu dapat kamu dapatkan bersama dengan harga Rp 25 ribuan saja. Sedangkan terkecuali kamu menyukai eyeliner liquid, ada Wardah Staylast Waterproof Eyeliner seharga Rp 47 ribu. Sedangkan terkecuali kamu menghendaki eyeliner bersama dengan harga yang jauh lebih ekonomis, ada My Darling bersama dengan harga Rp 15 ribu saja. Sederet beauty vlogger layaknya Amanda Rawless dan Cindercella juga memakai eyeliner ini, lho.

7. Maskara

Kamu dapat memakai maskara wardah keluaran QL Cosmetics seharga Rp 30 ribuan saja. Selain itu juga ada Wardah EyeXpert Aqua Lash Mascara yang memadai terjangkau, yaitu Rp 47 ribu. Emina dan Mizzu juga mengeluarkan varian maskara bernilai sama, yaitu Rp 47 ribu.

8. Lem Bulu Mata

Salah satu lem bulu mata bersama dengan harga terjangkau adalah Eye Putti, bersama dengan harga Rp 11 ribu. Selain itu juga ada Junies seharga Rp 13 ribu. Sederet lem bulu mata memiliki kwalitas nan terjangkau lainnya adalah Pias Eye Putti, Blink Charm, dan tetap banyak lagi.

9. Bulu Mata


Ada benar-benar banyak bulu mata memiliki kwalitas bersama dengan harga terjangkau yang beredar di pasaran. Mereknyapun beragam, merasa dari Cantiek, Khara, dan tetap banyak lagi. Bulu mata lokal ini seluruhnya dapat kamu dapatkan merasa dari Rp 2 ribu hingga Rp 10 ribu. Saat dikenakan, hasilnya tak jauh tidak serupa bersama dengan bulu mata seharga puluhan dan ratusan ribu rupiah yang biasa kamu temukan di mal-mal.

10. Blush On

Untuk blush on bersama dengan harga terjangkau, kamu dapat coba Pixy Blush On seharga Rp 30 ribuan yang memiliki banyak varian warna yang lucu.

 11. Lipstik


Untuk lipstik, ada Red-A Lipstik seharga Rp 14  ribu saja. Juga ada Wardah Lipstik seharga Rp 29 ribu. Lipstik matte  Purbasari yang populer bakal kualitasnya yang oke juga dapat kamu jadikan pilihan. Harganya benar-benar terjangkau, cuma sekitar Rp 25 ribuan. Selain  itu, juga ada Super Lustrous Lipstick dari Revlon yang super populer bersama dengan harganya yang terjangkau, yaitu Rp 37 ribu saja. Mirabella Chic Colormoist Lipstick keluaran Martha Tilaar seharga Rp 9 ribu juga sempat  memicu banyak orang terkagum-kagum bersama dengan kualitasnya yang memadai bagus. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Memilih Laptop Paling Tepat Untuk Anda

Review Lipstik Purbasari Matte 2022